Katalog Online Perpustakaan

Detail Katalog

Pengarang

BAYU FERIYAN SETIYA BUDI

Subject

MARKETING MANAGEMENT

[Abstrak]

penelitian ini untuk mengetahui pengaruh asosiasi merek berdasarkan fungsi merek terhadap kesediaan pelanggan untuk menerima perluasan merek di surabaya. perusahaan perlu mengembangkan asosiasi merek berdasarkan manfaat, karena pelanggan terkadang berpikir mengenai produk atau merek sebagai seperangkat manfaat.
variabel bebas dalam penelitian mengadaptasi konsep asosiasi merk berdasarkann fungsi merek dari Rio et. al., (2001) yaitu variabel fungsi jaminan, fungsi identifikasi personal, fungsi identifikasi sosial, dan fungsi status. sedangkan variabel terikatnya adalah kesediaan pelanggan untuk menerima perluasan merek.
responden yang diteliti adalah para penghisap rokok merek A Mild yang berada disurabya dan telah menghisap rokok A Mild lebih dari satu tahun dan rata-rata menghabiskan lebih dari satu pak tiap minggu. uji hipotesis yang dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh keempat variabel bebas secara bersama-sama dan parsial terhadap variabel terikat.
model persamaan regresi linier berganda adalah :
Y = -0.254+0.08502 J+ 0.133 IP+0.04918 IS+0.185 S+e

Pembimbing

LINDIAWATI

Penguji

  1. TATIK SURYANI
  2. LINDIAWATI
  3. YUDI SUTARSO

    Bahasa

    Nomor Klas

    SKR.BUD.076.07

    [Berkas]

    2072_skripsi.pdf